LALAT DAN KESEHATAN

Bismillahirrohmanirrohim
“Jika lalat terjatuh dalam minuman salah seorang dari kalian, maka hendaklah ia benamkan lalat itu kedalam minuman, lalu setelah itu hendaknya ia membuang lalat itu, karena sesunguhnya di dalam salah satu sayapnya terdapat penyakit, dan disayap lainnya terdapat obat” (HR. Bukhari 5782)

Perkataan Rasul ini telah terbukti kebenarannya pada abad ini, yang dahulu banyak mereka mempertanyakan dan bahkan di ingkari oleh sebagian manusia. Karena dalam dunia kedokteran sama-sama telah kita ketahui / kita dapat mengetahui bahwa disalah satu sayap lalat terdapat racun dan di sayap yang lain terdapat obatnya.

Sampai sekarang ilmu pengetahuan belum dapat mengetahui sayap mana yang terdapat racun atau obat, maka sangat tepatlah apa yang dikatakan Rasul berabad-abad yang lalu “benamkan lalat itu” dengan begitu air tersebut akan menjadi seteril / normal kembali.

Dan hal ini menunjukan bahwa itu adalah (salah satu) wahyu dari rob (tuhan) yang menciptakan langit dan bumi, yang Dia mewahyukan kepada seorang hamba dan utusan-Nya Muhammad demi kebaikan manusia kerena Dia Maha mengetahui dan Maha penyayang.

Persoalannya bagaimana dengan lalat yang banyak bertebaran disekitar kita yang mengerubut sampah dan tempat jualan belanjaan di umumnya berada di Kompleks perumahan ?, Apakah belum waktunya dicegah agar tidak menjadikan penyakit bagi warga penghuninya ? (FR bahan dari http://id-id.facebook.com/topic.php?uid=51260567974&topic=11575&post=51287)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: