SEGARKAN WAJAH DG MENTIMUN

Bismillahirrohmanirrohim
Hari kemenangan disambut dengan berbagai tradisi, selain bermaafan, berkunjung ke sanak saudara  menjadi salah satu khas Lebaran yang tidak bisa dilewatkan. Bagaimana dengan penampilan Anda ? Menjelang Lebaran pasti Anda sedang sibuk, bahkan sampai tidak sempat memperhatikan diri sendiri.

Segala kebutuhan Lebaran : Persiapan mudik, membereskan rumah, menyiapkan baju Lebaran,  membuat hidangan untuk tamu. Berbagai kerepotan itu bisa membuat wajah Anda jadi kurang segar / nampak kusam, hal ini bisa dipicu karena Anda terlalu repot dan tidak sempat memperhatikan diri.

Untuk mensiasatinya Anda perlu penyegaran. Salah satu langkah yang perlu dicoba yaitu perawatan masker timun. Masker ini bisa membantu menyegarkan wajah, selain itu wajah pun bisa lebih kencang dari biasanya.

Resepnya :
Siapkan ½ buah timun, 1 sdt perasan air lemon, 1 sdt air perasan daun mint. Masukkan semua bahan ke dalam blender lalu haluskan. Tempatkan dalam botol kecil dan dinginkan dalam lemari es. Setelah sekitar 10 menit, keluarkan lalu bubuhkan pada wajah. Biarkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat diikuti air dingin. Masker ini akan memberi kesegaran dan mengencangkan kulit wajah Anda.

Untuk menyegarkan mata, Anda bisa gunakan irisan timun. Sambil santai, tempelkan irisan timun pada kedua kelopak mata Anda, diamkan selama 15 menit. Angkat timun dan mulailah merias mata Anda seperti yang Anda inginkan. Mata akan terlihat lebih segar dan berbinar.

Tetapi jangan lupa, artikel ini disajikan untuk para wanita, walau bapak-bapak tidak dilarang mencobanya. (FatchurR; bahan dari Pipit KabariNewscom)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: