DOA YANG DIKABULKAN-2


Bismillahirrohmanirrohim
Setelah anda membaca serial-1 artikel sebelumnya, kini marilah kita diskusikan bahwa ada manusia yg doanya tidak ditolak / tidak mudah diijabah ALLAH SWT. Mereka antara lain :

(1)    Kedua ortu, yg mendoakan keselamatan dan kesejahteraan bagi anak2nya. Bagi para orang tua, hendaklah berhati-hati menjaga lisannya, terutama pada saat emosi. Jika salah ucap, maka bukan kebahagiaan yg didapat anaknya, namun azab Allah yg diterima anaknya. Bagi kita yg orangtuanya masih hidup, hendaknya jangan sampai melukai hati mereka.
(2)    Orang yg teraniaya yaitu adalah orang yg didzalimi, direbut dan diambil paksa hak2nya, dibohongi (diberi janji2 palsu). Insya Allah doa mereka tidak akan ditolak. Karena itu, hati2lah dalam menjadi pemimpin. Jangan sampai ada rakyat yg teraniaya.
(3)    Pemimpin yg adil. Jika seorang pemimpin berjuang dengan ikhlas demi kemakmuran rakyatnya, maka doanya tidak akan ditolak Allah.
(4)    Pejuang Fi Sabilillah. Termasuk di dalamnya orang2 yg berjuang dan berdakwah di jalan Allah
(5)    Orang yg sedang shaum/puasa. Menjelang Ramadhan ini, persiapkan ‘daftar’ doa yg hendak kita mintakan kepada Nya. Insya Allah dikabulkan.
(6)    Anak-anak yg sholeh dan sholehah. Untuk itu, bekali anak2 kita dengan harta dan ilmu (terutama ilmu agama), agar mereka menjadi penolong kita saat kita telah meninggal kelak.
(FatchurR disarikan dari : http://tausyiah275.blogsome.com/)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: