OBAT HATI

Pernahkan anda mendengar Obat Hati  yang dinyanyikan Opick. Inilah liriknya : Baca Quran dan maknanya; Sholat malam; Berkumpul dg org2 sholeh; Perbanyak puasa, dan Perpanjanglah dzikir malam.
Semuanya liriknya bagus dan bermanfaat kan ? tapi yang tepenting kesunguhan diri kita sendiri untuk benar-benar ingin sembuh dan terhindar dari penyakit hati itu jauh lebih penting, karena tampa tekad yang kuat rasanya sangat sulit untuk dapat sembuh dengan baik.
Komunitas sekitar kita tinggal sangat berperan dalam membentuk kesehatan hati, untuk itu pandailah bergaul dan bersosialisi. Tidak Hanya Menjaga Hati Aja Tapi Perbuatan Juga Dan semua itu harus seimbang
Kebahagiaan dan ketenangan hati tidak datang dengan sendirinya, semuanya perlu usaha, do’a, dan tindakan nyata utk dapat mewujudkannya. Belajar dan berusaha lah untuk dpt menjadi pribadi yang sabar dan selalu mengharapkan kebaikan.
Hati adalah segumpal darah yang Allah berikan kedalam setiap manusia. Bilam hati baik maka baiklah seluruh jiwanya tapi jika hati itu buruk maka rusaklah jiwa yang dimilikinya ingatlah Allah itu tidak memandang kepada rupa tapi memandang kedalam hati. Untuk itu rawat dan jagalah hatimu dari hal-hal yang akan memberikan mudlarat bagimu. (FR)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: