APA YANG ANDA TUJU ?

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum wr wb.
Semua insan, termasuk anda tak terkecuali, pasti akan mati. Karena itu pertanyaannya, apa yang sebenarnya akan anda tuju di alam ini ?. Apakah anda dan manusia umumnya hidup semata-mata hanya untuk bekerja, berumah tangga, bersenang-senang dengan harta yang dimilikinya.

Atau berkeluh kesah dalam kemiskinan dan kesulitan hidup kemudian wafat tanpa jelas manfaat dan arahnya ? Benarkah setelah wafat, manusia hilang lenyap, seperti halnya api yang bakal padam ? Betulkan para insan yang dilahirkan dalam ketiadaan” itu akan meninggal dalam “ketiadaan” pula ?

Yakinkah anda, jika demikian apakah berarti hidup manusia di dunia ini sia-sia saja ?. Tentu tidaklah demikian. Allah telah berfirman, bahwa manusia akan terus ada dan tidak akan pernah menghilang. Manusia akan menjalani kehidupan abadi di akhirat kelak.

Karena itu sesungguhnya perjalanan semua manusia adalah menuju akhirat. Suka atau tak suka, semua insan pasti akan menuju kesana. Perhatikan dan sadarilah bahwa ”Apakah manusia mengira, ia akan dibiarkan beitu saja tanpa pertangun jawaban ?”-Al-Qiyamah (75):36 Wassalamualaikum wr wb. (FatchurR disarikan dari berbagai sumber).

Tag:

Satu Tanggapan to “APA YANG ANDA TUJU ?”

  1. kingjulien Says:

    semoga kita semua bisa bermanfaat..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: