PASTIKAN TUJUAN HIDUP INI

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum wr wb.
Bila seseorang berkata, “Saya ingin menjadi orang yang berhasil .” Ini adalah pernyataan dari orang yang tidak mempunyai tujuan hidup yang pasti. Orang semacam ini sama dengan orang yang ingin mencapai puncak gunung, tetapi dia tidak tahu gunung yang mana.

Pernahkah Anda mendengar orang yang mengatakan, “Saya berjalan-jalan kian kemari, tiba-tiba saya sampai di puncak gunung”. Bukankah hal itu sesuatu yang mustahil dan aneh ? Untuk mencapai puncak gunung seseorang harus memutuskan dulu : gunung yang mana yang akan didaki. Itu sebabnya tujuan hidup kita harus ditetapkan dengan jelas.

Tidak pernah Allah menempatkan seseorang pada tempat yang terlalu kecil untuk bertumbuh. Untuk hidup Anda pun, Allah memiliki rencana yang besar dan khusus. Pastikan Anda sungguh-sungguh belajar memahami rencana ALLAH dalam hidup Anda.

Seringkali hidup orang menjadi tidak efektif karena tidak mempunyai tujuan yang pasti. Tidak heran, saat menghadapi tantangan orang tersebut akan berhenti dan mencari lagi tujuan yang lain.
Wassalamualaikum wr wb. (FatchurR disarikan dari @AW)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: