MALAIKAT BUMI

Konon ini kisah seorang bayi yang akan segera dilahirkan ke dunia. Ia bertanya kepada Tuhan, “Wahai Tuhanku, para malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan menempatkanku di dunia. Bagaimana caraku hidup disana, sementara aku begitu kecil dan lemah?” 

Tuhan menjawab, “Aku telah memilihkan satu malaikat untukmu. Dia yang akan menjaga dan mengasihimu.” . ”Tapi disini, didalam surga, aku sudah bisa bernyanyi dan tertawa. Bagiku, ini sudah sangat membahagiakanku,” kata bayi itu lagi. 

Tuhan berkata.” Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. Kamu akan merasakan kehangatannya, yang dapat membuatmu merasa lebih bahagia.” 

“Lalu bagaimana aku bisa mengerti ketika orang-orang berbicara kepadaku? sedangkan aku tidak memahami bahasa mereka?”tanya bayi itu lagi. 

“Ketahuilah, malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa terindah yang pernah kamu dengar. Dengan penuh kesabaran dan perhatian, ia akan mengajarimu cara berbicara.” 

“Wahai Tuhanku, apa yang harus aku lakukan ketika aku merasa rindu untuk berbicara kepada-Mu?” .
“Malaikatmu akan mengajarimu cara berdoa kepada-Ku,” jawab Tuhan. 

“Ya Tuhan kudengar di bumi banyak orang jahat. Siapa nanti yang akan melindungiku dari mereka ?”
 “Wahai hamba-Ku,malaikatmu akan melindungimu, sekalipun itu dapat mengancam jiwanya sendiri.” 
“Tapi ya Tuhan, aku pasti merasa sangat sedih, karena tidak dapat melihat-Mu lagi,” bisik sang bayi. 

“Janganlah bersedih. Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku. Ia akan mengajarimu cara kamu bisa kembali kepada-Ku, meski sesungguhnya Aku akan selalu berada disisimu.” 
 
Saat itu, surga begitu tenang, sehingga suara dari bumi dapat terdengar. Sang bayi kemudian bertanya secara perlahan,  “Tuhanku, jika aku harus pergi saat ini, dapatkah Engkau memberitahukan kepadaKu nama malaikat yang baik hati itu ?” 

Tuhan menjawab, “Engkau akan memanggil malaikatmu, Ibu…….” Ingatlah selalu kasih sayang ibu, berdoalah selalu untuknya, dan cintailah ia sepanjang masa (Nursyifa-Fujiyati)

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: