BERFOYA-FOYA, AKHIRNYA MASUK SURGA

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum wr wb.

Saya sering tersenyum mendengar guyonan (heureuan) lama yang kurang masuk akal yaitu : Muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk surga” Enak sekali bisa hidup seperti itu. Tahukah anda tips untuk mendapatkannya ?

Saatnya saya harus meminta maaf bahwa , resep untuk mendapatkan  impian seperti itu tidak akan pernah dijumpai. Karena memimpikan masuk surga, harus diawali dengan beribadah menjalankan Al Quran dan As Sunnah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bermimpi dan menjadi kaya disamping dengan bekerja keras, cerdas memanfaatkan peluang, memiliki impian, tekun belajar dan membiasakan diri untuk menggapainya tanpa melupakan doa yang khusuk.

Yang perlu diwaspadai adalah kaya dapat juga diperoleh dari fasilitas dan warisan ortu. Namun jika tidak dikelola seperti dengan cara tersebut diatas, maka kekayaan yang mereka miliki sulit untuk bertahan lama.

Banyak peluang disekitar kita yang berlalu dan belum tentu akan berulang lagi. Karena itulah kita harus memiliki impian besar dan mencoba untuk menangkap peluang tersebut, walau melakukannya  memerlukan kesabaran, berlatih dan berlatih, memaksimalkan potensi diri, melihat keberhasilan dan kegagalan orang lain serta membuahkan manfaatkan bagi masyarakat.

Wassalamualaikum wr wb. Aguk disarikan dari : AndreW

 

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: