MENUJU SUKSES

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum wr wb.

Sudah saatnya kita pengurus dan umat Al Muaawanah, mulai memiliki ide untuk memberikan wawasan wira usaha dan mengerti bahwa setiap kejadian itu adalah peluang yang perlu diperhitungkan untuk ditangkap jika menguntungkan.

Memang kini perlu perubahan paradigma mengajar mengaji dengan materi yang mengarah peningkatan ibadah dan akhlak, untuk persiapan dipanggil Nya setiap saat, juga mengenal dan belajar menjadi sukses dunia.

Marilah kita pahami bahwa sukses adalah : ”Mengetahui maksud anda dalam kehidupan, bertumbuh untuk mencapai potensi dan kemampuan maksimal anda dan menaburkan benih yang menguntungkan sesama”.

Tentu muncul pertanyaan, siapkah anda mewujudkan semuanya ini ?. Misalkan anda ingin mencapai kekayaan tertentu, atau keberhasilan impian apapun, sebenarnya hanya satu syaratnya: ACTION (berkarya) !!! ACTION adalah bagian terpenting dari proses bekerja / berbisnis. ACTION adalah penyebab anda sukses. Tanpa ACTION, anda tak akan pernah mencapai yang diinginkan.

Segudang ide dan setumpuk rencana dan impian, tanpa action,  semuanya hanya akan teronggok dalam otak atau menjadi kertas yang tergeletak diatas meja. Semua karena tanpa action.

Hal ini bisa terjadi pada siapa saja. Yang terpenting kita segera menyadari dan bernjanji tak mengulangi lagi kesalahan yang pernah kita perbuat yang tidak menguntungkan. Agar kerugian tenaga, waktu dan finansial tak terus terjadi.

Inilah tip yang perlu anda untuk menuju sukses :

Dorong diri anda untuk action sekarang. Bukan nanti atau besok.

  • Pusatkan energi anda pada action
  • Dobrak belenggu penundaan.
  • Selami action anda. Mungkin mulanya anda tak tahu, tapi cukup dgn action saja. perlahan pikiran anda terbuka dan mengenalnya.

Fokus adalah kunci utama membangun dan menuju sukses. Wassalamualaikum wr wb. FatchurR

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: