PERSELINGKUHAN

Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum wr wb.

Seorang bapak sedang tergila-gila dengan selingkuhannya. Padahal ia  telah memiliki empat orang anak. Terdorong oleh rasa prihatin,  seorang Ustadz yang akrab datang kepadanya. Dikatakan oleh ustadz tersebut bahwa apa yang dilakukannya tidak hanya berdosa, melainkan juga akan berdampak buruk bagi anak-anaknya.

Mendengar nasehat itu, sang bapak   merasa tidak senang. “Maaf, Ustadz tidak perlu mencampuri  urusan rumah tangga kami. Ini urusan pribadi. Kalau saya   berdosa, saya sendiri yang akan menanggung hukumannya”

Jelas suatu perintah atau larangan Allah yang menyangkut dosa dan soal hubungan kita dengan Nya, bisa jadi pelanggaran terhadapnya berdampak juga pada anak-anak, istri atau warga masyarakat. bahkan dapat berakibat sampai keturunan ketiga dan keempat dari si pelaku.

Fakta membuktikan : orangtua yang pembohong, pemarah, atau hidup dalam perzinaan, disamping merupakan dosa, akan membawa teladan negatif pada anak-anaknya. Tanpa   disadari, keturunannya pun menanggung dampak dari pendidikan yang kacau dalam keluarga.

Belum lagi anak-anak yang lahir di luar nikah. Banyak anak yang menanggung beban berat karena kesalahan orangtuanya. Wassalamualaikum wr wb. Aguk

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: