PROYEK BERBENAH DIRI

Kota Bandung terkenal dengan Factory Outlet-nya. Tempat orang bisa berbelanja produk fashion dari merek ternama dengan harga miring. Pakaian sisa ekspor yang dijajakan di sana bagus-bagus. Harganya punjauh di bawah harga outlet resmi.

Namun, tidak tertutup kemungkinan di antara barang dagangan tersebut ada pula yang tidak lolos kendali mutu (quality control). Produk ini cacat sedikit. Entah potongan, jahitan, bahan, atau warnanya tidak sesuai harapan. Walaupun jika ada hanya cacat sedikit, pihak pembeli menganggapnya tidak layak ekspor.

Betapa pentingnya kita hidup “tak bercacat dan tak bernoda” Bagi kita, hidup “tak bercacat” berarti berjuang terus agar hidup kita layak. Bagian mana dalam hidup Anda yang merupakan “cacat” di mata masayarakat dan Allah ?

Sudahkah Anda berupaya membenahi, atau masa bodoh dan berkata “cacat sedikit tidak mengapa”? Cepat atau lambat, cacat kita akan ketahuan teman dan konsumen. Pada saatnya kita semua  menghadap hadirat Nya.. Jangan sia-siakan kesempatan berbenah diri. Buatlah “proyek berbenah diri” dalam jangka panjang (Aguk)

3 Tanggapan to “PROYEK BERBENAH DIRI”

  1. likyo Says:

    kayaknya susah ya cari yang tanpa noda, tapi kalau berusaha untuk mengeliminir noda sih ok,

  2. bambang rs Says:

    kok gak ganti2 or ditambah yang baru, sayang hlo dibiarkan merana

  3. karya cipta agung Says:

    Terima kasih tanggapannya. Sor beberapa waktu tertentu, sarana ni tidak anti2 atau libur posting. Insya Allah Blog ini akan dikelola secara kontinyu. FR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: